Microsoft Visual Basic 6.0 Enterprise Edition


Microsoft Visual Basic 6.0 Enterprise Edition
Microsoft Visual Basic 6.0 Enterprise Edition


Saya akan Share sebuah software yang saya gunakan saat kelas 1 semester 2 dan ini adalah favorit saya ini dia.
Visual Basic (VB) adalah bahasa generasi ketiga-event pemrograman dan lingkungan pengembangan terpadu (IDE) dari Microsoft untuk model pemrograman COM. VB juga dianggap sebagai relatif mudah untuk mempelajari dan menggunakan bahasa pemrograman, karena fitur pengembangan grafis dan warisan BASIC.
Visual Basic berasal dari BASIC dan memungkinkan pengembangan aplikasi cepat (RAD) dari antarmuka pengguna grafis (GUI) aplikasi, akses ke database menggunakan Data Access Objects, Remote Data Objects, atau ActiveX Data Objects, dan pembuatan kontrol ActiveX dan objek. Bahasa scripting seperti VBA dan VBScript adalah sintaktis mirip dengan Visual Basic, tetapi melakukan berbeda.

Seorang pemrogram dapat membuat sebuah aplikasi dengan menggunakan komponen yang disediakan dengan Visual Basic itu sendiri. Program yang ditulis dalam Visual Basic juga dapat menggunakan Windows API, namun hal ini membutuhkan deklarasi fungsi eksternal.
-------------------------------------------------- -

CATATAN: Jika Anda ada error yang seprti ini "DEVENT.PKG" hilang, kembali ke instalasi dan hapus centang pada "Enterprise Tools" dan "Tools" checkmarks.
Support: (saya capai menginstal pada OS ini)
Windows XP 32-bit
Windows Vista 64-bit
Windows 7 32-bit
Windows 7 64-bi

Microsoft Visual Basic 6.0 Enterprise Edition

Post a Comment