Stardock Fences Pro v1.01.222.18677 OEM Cracked


Stardock Fences Pro v1.01.222.18677 OEM Cracked
Stardock Fences Pro v1.01.222.18677 OEM Cracked

Fitur Dasar:
Memungkinkan Anda untuk membuat area berbayang pada desktop Anda bahwa Anda dapat menempatkan ikon masuk Anda dapat label sesuai yang Anda inginkan, dan memindahkan / mengubah ukuran mereka di mana saja pada desktop. Pra-termasuk layout membantu mempercepat proses bagi pengguna baru.
Lihat wallpaper Anda lagi! Cepat menyembunyikan & menampilkan semua ikon Anda dengan mudah klik dua kali
Double klik ruang kosong pada desktop Anda, dan semua ikon Anda akan lenyap. Double klik lagi, dan mereka akan kembali.
Buat snapshot, dan memiliki skala otomatis (untuk perubahan ukuran layar)Ambil dan mengembalikan snapshot dari layout Fence Anda untuk cadangan, atau ketika Anda melakukan tugas yang berbeda. Ubah resolultion Anda untuk bermain game dan Pagar akan menjaga mereka di tempat yang relatif sama. Dalam versi Pro dari Pagar, yang "snapshot" fitur telah ditingkatkan untuk secara otomatis mengambil dan menyimpan snapshot terbaru di tangan, memastikan tata letak desktop Anda tidak pernah hilang.
Fitur Pro:
Sembunyikan desktop shortcut grafis
Pagar Pro memungkinkan Anda untuk mengatur menyembunyikan berulang pintasan desktop grafis dari semua ikon Anda. Anda juga dapat menyembunyikan grafis hanya pada cara pintas, executable atau URL yang sesuai dengan kebutuhan anda.
Mengatur Pagar default untuk ikon baru
Pagar Pro memungkinkan Anda untuk mengatur Pagar default untuk semua ikon baru dibuat. Misalnya, Anda dapat membuat pagar yang disebut "New Stuff" untuk menangkap semua ikon baru, dan kemudian berurusan dengan mereka ketika Anda siap.
Penyortiran otomatis membuat ikon Anda seperti yang Anda ingin mereka
Memesan ikon Anda dengan cara yang bekerja terbaik bagi Anda. Pagar Pro menambahkan kemampuan untuk membuat aturan, yang memungkinkan Anda untuk mengirim file baru untuk pagar berdasarkan jenis, nama, atau berbagai critieria lainnya. Aturan dapat diterapkan baik untuk
Juga ditambahkan dalam Pro, kini Anda dapat mengurutkan ikon dalam Pagar. Urutkan ikon Anda baik oleh salah satu metode standar (berdasarkan nama, jenis, tanggal dibuat), atau dengan salah satu pilihan unik yang disediakan oleh Pagar (tanggal ditambahkan ke pagar, berapa kali dibuka). Pagar memungkinkan Anda untuk men-tweak penyortiran ini dengan opsional selalu membawa folder ke depan, atau untuk membalik urutan penyortiran.

Sekarang bahwa Anda telah mengatur ikon Anda, mengapa mereka mencuat seperti jempol sakit? Untuk membantu menjaga ikon tersedia tetapi tidak cukup "mencuat", dengan Pagar Pro Anda dapat membuat pagar individu muncul halus memudar pada desktop, tapi siap beraksi karena mereka memudar hingga visibilitas penuh ketika pagar yang mouseovered.

instruksi:
- Hanya untuk Windows 7 ( pada 32/64 Bit)
- Download Crack dan ekstrak ke hard OS Anda (c: \) (DO IT PERTAMA), Ketika Win7 Meminta   Anda untuk Gabung, Pilih Ya untuk semua.
- Instal Fences Pro oleh berkas FencesProInstaller.exe
- Selesai!

Stardock Fences Pro v1.01.222.18677 OEM Cracked




Post a Comment