Unlock Hidden themes in Windows 7


Unlock Hidden themes in Windows 7
Unlock Hidden themes in Windows 7


Ketika Anda pertama kali menginstal Windows 7, itu meminta untuk bahasa Anda, waktu dan mata uang. Berdasarkan tanggapan Anda, menginstal satu set wallpaper dan tema. Jika Anda memilih bahasa Inggris (Amerika Serikat) atas waktu dan format mata uang, misalnya, latar belakang desktop yang tersedia dan tema akan mencakup bagian Amerika Serikat dengan pemandangan dari lokasi seperti Maine, Southwest dan sebagainya.

Tersembunyi, meskipun pemandangan latar belakang dan tema dari negara-negara berbahasa Inggris lainnya - Australia, Kanada, Inggris dan Afrika Selatan. Biasanya, Anda tidak dapat mengakses latar belakang atau tema, tetapi ada cara sederhana yang dapat menginstal dan menggunakannya, Jika anda ingin mengaktifkan-nya ikuti langkah di bawah ini :

1. Pada kotak pencarian di menu Start, ketik C: \ Windows \ Globalization \ MCT dan tekan Enter. (Catatan: Jika Windows 7 diinstal di drive lain selain C:., Gunakan surat itu sebagai gantinya)

2. Windows Explorer akan meluncurkan dan menampilkan daftar subfolder di bawah C: \ Windows \ Globalization \ MCT: MCT-AU, MCT-CA, MCT-GB, MCT-US, dan MCT-ZA. Setiap subfolder memiliki wallpaper untuk negara tertentu: AU untuk Australia, CA untuk Kanada, GB untuk Inggris, AS untuk Amerika Serikat, dan ZA untuk Afrika Selatan.

Untuk salah satu negara yang wallpaper dan tema yang ingin Anda gunakan, masuk ke folder Tema, misalnya, C: \ Windows \ Globalization \ MCT \ MCT-ZA \ Theme. Klik dua kali tema yang Anda lihat di sana (misalnya ZA).

2 komentar

We can easily take a screenshot in windows using this snippet online and we are not able to know how to take a screenshot in windows 10 online.

Reply

Post a Comment