Game SBY Berantas Korupsi ??


Game SBY Berantas Korupsi ??
Game SBY Berantas Korupsi ??



Kampanye politik bisa melalui berbagai macam cara dan media. Salah satu saluran inovativnya bisa melalui video game.
Seperti pada kampanye politik pemilihan gubernur DKI beberapa waktu lalu, karakter Jokowi tampil sebagai tokoh utama dalam permainan 'Selamatkan Jakarta'. Jauh sebelum kampanye Jokowi lewat media video game di 2012, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) juga pernah mengampanyekan tema anti korupsi dalam sebuah video game untuk perangkat Windows PC.
Game yang beredar di jagad maya pada 2009 ini menampilkan tokoh jagoan SBY. Game dibagi ke dalam dua mode utama, yakni permainan dengan latar belakang di Desa dan Kota. Anda yang ingin mencicipi serunya menghajar para 'tikus berdasi' melalui game, bisa mengakses link ini.
Pada mode permainan di Desa, gamer akan terlebih dahulu mengikuti alur dialog antara karakter SBY dengan seorang petani. Kemudian, gamer bisa beraksi dengan cara menggerakkan kursor mouse dan memukulkan palu pada tikus berdasi yang nongol dari permukaan.

screenshot:
pak presiden numpak pesawat

lagi pidato


Untuk mode permainan di Kota, karakter SBY akan menunggangi sebuah pesawat terbang. Dalam aksi manuver pesawat terbangnya, karakter SBY dapat melempar senjata mirip shuriken ninja ke arah tikus yang juga mengemudikan pesawat terbang dalam posisi berlawanan arah.
Akan disediakan skor yang ditampilkan di bagian pojok layar. Skor akan bertambah ketika karakter SBY berhasil menyerang dan menjatuhkan tikus tersebut.


Game SBY Berantas Korupsi ??
DOWNLOAD


Post a Comment